Menarik

Bunga berbahaya di rumah: tanaman apa yang harus segera Anda singkirkan

Banyak pemilik apartemen bahkan tidak menyadari bahwa tanaman berbahaya mungkin ada di rumah mereka. Beberapa orang hidup dengan bunga seperti itu sepanjang hidup mereka, tidak menyadari bahwa karena merekalah hewan peliharaan berperilaku aneh, dan anak memiliki alergi yang konstan. Ada sejumlah besar tanaman seperti itu. Hampir semua orang tahu tentang spesies tertentu, tetapi ada juga bunga yang tidak ada yang curiga tentang bahayanya. Kami akan menceritakan tentang mereka hari ini.

Famili Crassulaceae

Bahkan tidak semua orang tahu bahwa ini adalah pohon yang sama yang populer disebut pohon uang. Ya, tradisi menyimpan pohon uang di rumah memang sudah terbentuk sejak lama. Tidak diketahui dari mana tepatnya tanda itu berasal, yang memberi tahu kita bahwa seorang wanita gemuk menarik kekayaan. Tetapi orang tidak dapat membantah fakta bahwa hampir setiap detik penjual bunga pemula pertama-tama pergi ke pasar untuk pohon uang. Namun, pemula seperti itu biasanya tidak memiliki pengetahuan yang lengkap tentang merawat tanaman. Karena itu, satu-satunya hal yang dapat Anda harapkan adalah masalah tanpa akhir.

Bagaimana tepatnya wanita gemuk bisa berbahaya? Apakah alasannya terletak pada perawatan yang kompleks dan rewel? Tidak, masalahnya ada arsenik di daun wanita gemuk itu, yang merupakan racun berbahaya. Karena itu, saat merawatnya, Anda harus mengikuti aturan pencegahan. Jika tidak, Anda mungkin secara bertahap meracuni diri sendiri tanpa menyadarinya. Selain itu, daunnya bisa dimakan oleh binatang. Ada banyak cerita tentang bagaimana kucing dan anjing diracuni atau menerima reaksi alergi yang berbahaya.

Ada juga situasi ketika anak kecil memakan daunnya. Untungnya, tidak ada yang mati, karena tanaman itu tidak mengandung arsenik dalam jumlah besar. Tapi di sini adalah gejala spesifik akibat keracunan dengan wanita gemuk, tidak mungkin untuk menyebutkan kelangkaan. Daunnya dapat menyebabkan muntah, diare, tenggorokan kering, dan sakit perut yang parah. Jika Anda berpikir Anda, seorang anak, atau anggota keluarga lain telah keracunan oleh tanaman ini, segera hubungi ambulans.

Bahaya lain terletak pada psikologi. Orang yang terlalu emosional dapat jatuh ke dalam keadaan stres hanya karena pohon tidak tumbuh, yang berarti tidak akan ada kekayaan. Atau, sebaliknya, seorang wanita gemuk dapat berkembang pesat, dan seseorang akan tetap duduk diam dan menunggu dia menjadi kaya. Jika Anda merasa bahwa Anda adalah salah satu dari orang-orang itu, tanaman itu pasti tidak boleh diambil.

1 2 3Laman berikutnya
Back to top button