DapurUncategorized

6 makanan aneh yang tidak semua orang berani coba

Kami telah mengumpulkan makanan teraneh dari seluruh dunia. Kebanyakan dari mereka terlihat menakutkan. Beberapa – memang, menimbulkan ancaman nyata bagi kehidupan. Tapi apakah itu pernah menghentikan para pencari sensasi?

Gurita hidup

Banyak orang menyukai makanan laut. Namun tidak semua orang berani memakan gurita hidup. Apa yang tidak bisa dikatakan tentang penduduk Cina, Jepang, dan Korea. Di negara-negara ini, hidangan khusus disajikan – sannakchi. Gurita dapat disajikan utuh atau dipotong-potong, dan tentakelnya akan tetap bergoyang. Namun, dalam mengejar sensasi, Anda bisa kehilangan hidup Anda. Hewan malang itu dapat dengan mudah mencekik pemakan dengan menempelkan tentakelnya ke tenggorokannya. Karena alasan inilah sannakji dilarang di banyak negara di dunia.

Kopi Kopi Luwak

Kopi paling mahal, tetapi sebenarnya, kopi paling biasa. Mengejutkan cara asli untuk mendapatkannya. Pertama, biji kopi diberikan untuk dimakan binatang kecil musang yang hidup di Asia Tenggara. Di bawah pengaruh enzim, biji-bijian di ususnya berfermentasi dan kehilangan rasa pahitnya. Tidak mungkin mencerna biji-bijian di musang sepenuhnya. Dalam bentuk yang hampir tidak berubah, mereka dikumpulkan dari kotoran hewan. Setelah itu, kopi digiling dan diseduh, menikmati rasa yang menyenangkan dan ringan.

1 2 3Laman berikutnya
Back to top button